Pameran Ini Siap Digelar untuk Lestarikan Industri Bangunan Hijau

Big Banner

Tak lama lagi, pameran yang bertujuan untuk melestarikan industri bangunan hijau, Build Eco Xpo (BEX) Asia dan Mostra Convegno ExpoComfort (MCE) Asia bakal digelar.

Mempertemukan pakar bangunan hijau, pembuat kebijakan, akademisi, dan praktisi lingkungan bangunan dengan reputasi internasional, acara ini dimaksudkan untuk mendiskusikan beragam cara baru dalam mengatasi isu terkait bangunan hijau. 

Acara diprediksi akan dihadiri oleh 450 perusahaan yang akan memamerkan teknologi terbarunya dihadapan 12.000 pengunjung dengan potensi transaksi lebih dari USD 125 juta (sekitar Rp 1,6 triliun).

Berlangsung mulai dari 7 – 9 September 2016, ada tiga topik yang menjadi perhatian BEX Asia, yakni arsitektur hijau (green architectures), teknologi pintar (smart technologies), dan solusi hemat energi (energy efficient solutions).

Sementara itu, MCE Asia 2016 akan memperkenalkan fokus terbarunya pada peningkatan efisiensi dan pengurangan pemborosan serta penggunaan energi. Mulai dari heating (sistem pemanas ruangan), ventilation, hingga air conditioning serta refrigation (HVAC-R).

BACA JUGA : Mengenal Arsitektur Lanskap

Bersamaan dengan kedua pameran utama tersebut, International Green Building Conference (IGBC) juga akan diselenggarakan oleh Building and Construction Authority of Singapore (BCA).

Dihelat di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, ketiga acara tersebut kemudian mengadvokasi beragam ide untuk mendorong kolaborasi dan pembelajaran yang pada akhirnya akan berkontribusi bagi lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me