Hotel Pokemon Go Pertama Dunia Ada di Australia

Big Banner

SYDNEY, KOMPAS.com – Seolah paham dengan kondisi pasar, jaringan hotel Australia Mantra Group meluncurkan Hotel Pokemon Go pertama di dunia.

Grup tersebut mengungkapkannya pada Jumat pekan lalu dengan menggunakan Pokemon Go Lures di bar hotel mereka di Sydney dan Melbourne untuk meningkatkan kesempatan menangkap Pokemon.

Mantra Group memiliki Pokestop tersendiri di bar hotel mereka. “Pokestop By Our Bar” tersebut bakal dimulai setiap Jumat pada Juli 2016 pukul 15.00 waktu setempat.

Pada jam tersebut para Pokemon Trainers di Sydney bisa mendapat kentang goreng gratis dengan hanya membeli minuman di Hotel Mantra 2 Bond Street, Sydney.

Sedangkan bagi mereka yang berada di Melbourne, pada waktu yang sama bisa memperoleh diskon minuman di Hotel Mantra on Little Bourke.

Seperti kebanyakan bisnis lainnya, Mantra dengan cepat merekognisi keuntungan dari Pokemon Go.

“Mantra kami adalah ‘mengenali apa yang penting bagi publik’ dan sudah sangat jelas dari popularitas permainan Pokemon Go kini sangat lah penting bagi jutaan orang di seluruh dunia,” kata Direktur Eksekutif Pemasaran dan Digital Mantra Group Matt Granfield.

Granfield menambahkan, pihaknya selalu berusaha menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk membuat hotel-hotelnya menjadi tempat nyaman untuk tinggal dan menurutnya, membantu tamu-tamu menangkap beberapa Pokemon selama mereka tinggal bukanlah perkara sulit.

Menurut Mantra, Pokemon Go telah meraih pengguna aktif harian lebih banyak dari Twitter sejak diluncurkan pada minggu lalu.

Lebih menariknya lagi, satu dari lima pengguna Android di Australia telah mengunduh Pokemon Go sejak pertama kali diluncurkan.

The Mantra Group saat ini memiliki lebih dari 125 hotel dan resor yang tersebar di Australia, Selandia Baru, dan Indonesia. Semuanya berada di bawah merek Peppers, Mantra, dan Breakfree.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me