Nyoba “Test Live” Rumah di Jakarta Property Week 2016, Yuk!

Big Banner
Rumah Sempit di Jakarta Property Week 2016, Balai Kartini Jakata. Foto: Rumah123

Pernah coba test drive sebelum beli mobil? Biasanya setelah melakukan test drive, keinginan untuk membeli akan semakin kuat lantaran sudah merasakan pengalaman nyetir sendiri.

Nah, test drive ala mobil ini akan diterapkan dalam bentuk hunian di ajang Jakarta Property Week 2106 yang digagas Rumah123. Pameran properti ini membuka kemungkinan pengunjung mendaftarkan diri mencoba tinggal selama beberapa hari di sebuah hunian.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, mengatakan, hal ini bisa jadi pendorong keinginan untuk segera memiliki hunian sendiri. “Kalau sudah merasakan tinggal langsung kan bisa semakin semangat untuk beli,” kata Untung dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/7).

Baca juga: Cari Rumah dan Perabot Murah di Jakarta Property Week 2016

Menurut Head of Marketing Rumah123, Faisyal Firdaus, pendaftaran peserta ajang yang disebut test live ini bisa dilakukan saat gelaran JPW 2016. “Hanya bisa saat Jakarta Property Week berlangsung,” kata Faisyal.

Jakarta Property Week 2016 akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, pada 8-11 September mendatang. Dalam acara ini, pengunjung tak hanya bisa berburu hunian dan properti, tapi juga perabot rumah.

Selain itu, pameran tahunan ini juga akan menyelenggarakan Kompetisi Rumah Sempit. Kompetisi ini menantang pesertanya untuk bisa bertahan dengan segala macam tantangan selama tiga hari di sebuah mock up rumah sempit.

Menariknya, kompetisi ini menyediakan satu hadiah hunian. Pemenang akan bisa memiliki hunian tanpa perlu membeli. Hunian yang menjadi hadiah bernilai Rp300 jutaan. Info lengkapnya bisa klik www.rumah123.com/jpw2016.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me