Bank BTN Gelar Indonesia Property Expo 2016 Agustus Mendatang

Big Banner

“Penyelenggaraan IPEX 2016 ini diharapkan dapat memenuhi harapan dan sesuai dengan tujuan masyarakat memiliki rumah,” kata Direktur Utama Bank BTN, Maryono, di sela-sela acara Business Gathering, di Jakarta, Rabu (20/7).

Maryono menjelaskan, permintaan masyarakat akan rumah masih sangat tinggi. Sebagai pelaku bisnis pembangunan dan pembiayaan perumahan, BTN dan pengembang perlu memikirkan bagaimana dapat menjawab permintaan tersebut.

“Oleh karena itu kami menggagas penyelenggaraan IPEX 2016 yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 13-21 Agustus 2016 di Jakarta,” kata Maryono.

Dalam IPEX 2016 nanti, lanjut dia, setidaknya akan turut melibatkan pengembang yang pada hari ini hadir untuk memamerkan proyek yang baru mereka bangun. Rencananya, kata Maryono, akan ada lebih dari 700 proyek perumahan baru yang tersebar di seluruh Indonesia, akan menjadi alternatif kepemilikan rumah bagi masyarakat yang akan membeli dengan cara tunai ataupun skim KPR perbankan.

“Sebagai bank dengan pangsa terbesar KPR di Indonesia, kami perlu terus menginisiasi bagaimana masyarakat akan dapat dengan mudah, cepat dan murah mendapatkan rumah. Permintaan masih didominasi untuk rumah-rumah menengah bawah. IPEX 2016 nanti akan mejawab permintaan masyarakat tersebut disamping sebagai salah satu strategi perseroan dalam memenuhi program sejuta rumah,” jelas Maryono.

Menurut Maryono, dalam IPEX 2016 nanti akan ada kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

“Bunga murah, diskon biaya administrasi, asuransi, proses mudah dan cepat, serta gimik dan hadiah menarik selama pameran. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi dan dapat dimanfaatkan masyarakat,” tambahnya. (PIT)

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me