Adhi Properti Take Over Proyek di Bogor

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Mountain Park Residence di Jl RE Soemanta Direja, Pamoyanan, Bogor, Jawa Barat, berganti developer. Perumahan seluas 10,5 ha yang lokasinya tidak jauh dari Istana Batu Tulis itu sejak bulan Juli ini diambilalih PT Adhi Persada  Properti. Sebelumnya proyek ini dikembangkan PT Citra Mitra Lestari Purnama. Di tangan pengembang lama dari 400 rumah yang dipasarkan sudah terjual sekitar 100 unit.

Taman Dhika Mountain View Bogor

Taman Dhika Mountain View Bogor

Kini nama proyek ini diubah menjadi Taman Dhika Mountain View Bogor. Taman Dhika adalah brand perumahan yang dikembangkan Adhi Properti.  “Agustus ini dipasarkan 25 unit pertama yang akan disusul tahap berikutnya,” ujar Ismail, staf pemasaran Taman Dhika Mountain View Bogor, kepada housing-estate.com di Bogor, Senin (25/7).

Perumahan ini punya sejumlah keunggulan, antara lain harganya cukup terjangkau, memiliki panorama pegunungan (mountain view), dekat staiun dan jalan tol, serta dekat dengan beragam fasilitas di Kota Bogor. Dari jalan tol Bogor dan stasiun sekitar 20 – 25 menit perjalanan. Dari stasiun melalui Jl Juanda – Jl Pahlawan – Jl Batutulis – Jl Cipaku Jl RE Soemanta Direja. Sedangkan dari jalan tol melalui Jl Pajajaran – Jl Lawanggintung – Jl Cipaku – Jl RE Soemanta Direja.

Ada tiga tipe yang dipasarkan dengan luas tanah bervariasi, yaitu tipe 36/72-104, 45/112, 54/112 seharga Rp405-722 juta. Harga tersebut sudah termasuk PPN tapi belum BPHTB, AJB, dan proses KPR. Dengan uang muka 20 persen tipe terkecil selama 15 tahun cicilannya Rp3,2 juta per bulan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me