Midea Digital Electric Fan Kipas Angin Tanpa Suara Bising

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Penggunaan penyejuk ruangan (AC) yang makin meningkat tidak menjadikan kipas angin ditinggalkan orang. Sebagian tetap lebih nyaman menggunakan kipas angin untuk menyejukkan ruangan, karena lebih hemat listrik dan tetap menjamin sirkulasi udara di ruangan berjalan. Karena itu Midea (Cina) melansir produk kipas angin baru Midea Digital Electric Fan.

Midea Digital Electric Fan

“Terkadang orang juga tidak setiap waktu menggunakan AC di rumah, digantikan sementara dengan kipas angin,” kata Denis Jiang, Product Marketing Manager Fan Midea Electronic Indonesia.

Kipas angin ini diklaim lebih halus suaranya (17 desibel) dibanding kipas angin sekelas dari merek lain. “Suara 17 desibel itu setara suara kepakan sayap kupu-kupu,” ujarnya. Kipas yang dapat dioperasikan dengan remote control ini bisa diatur kecepatan putarannya hingga 26 level (mulai dari yang tertinggi sampai paling rendah), dengan daya jangkau angin hingga 22 kaki (sekitar 6,6 m). Arah anginnya juga bisa diatur ke empat arah: atas, bawah, kanan, dan kiri. Kipas angin berdaya 35 watt ini dijual Rp1,8 jutaan/unit dengan garansi 10 tahun. [Aniza]

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me