Cari Pokemon Malah Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

Ilustrasi foto: Rumah123/Pexels

Megakarya Propertyndo, perusahaan pengembang properti highrise dan landed house kesohor di Indonesia, menawarkan program seru bagi konsumennya. Pengembang proyek Bintaro Pavilion, Jakarta Pavilion, dan Ciputat Resort Apartment ini menawarkan konsumennya berburu Pokemon.

“Pokemon Go adalah fenomena dunia digital yang kehebohannya telah menuai beragam respons dan komentar,” ujar Awing Priscilla, Chief MarkeNng Officer (CMO), Megakarya Propertyndo.

“Sebagai pelaku bisnis properti yang memiliki hubungan erat dengan sistem online, Megakarya Propertyndo selalu berusaha mengenali apa yang penting bagi customers. Sudah sangat jelas dari popularitasnya, permainan Pokemon Go kini sangatlah penting bagi konsumen kami,” kata Awing dalam siaran pers yang diterima Rumah123.

Tak sekadar mendapatkan kegembiraan bermain Pokemon Go, konsumen Bintaro Pavilion, Jakarta Pavilion, dan Ciputat Resort Apartment juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik dari Megakarya Propertyndo. Program seru yang dikemas dalam bentuk digital ini berlangsung selama bulan Agustus 2016.

Menurut Awing, cara berpartisipasi dalam kontes berburu monster digital ala Megakarya Propertyndo ini sangat mudah. Para pelanggan dipersilakan mengikuti program diskon yang diselenggarakan di seluruh kantor pemasaran Megakarya Propertyndo.

Baca juga: Megakarya Propertyndo Diskon “Booking Fee” Rp2 Juta

Konsumen diharuskan men-screen capture saat berhasil mendapatkan monster digital Pokemon Go. Selanjutnya, Megakarya Propertyndo akan menentukan nilai diskon yang diperoleh berdasarkan besaran Combat Power (CP) yang dimiliki.

“Nantinya para konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah berupa diskon hingga jutaan rupiah,” kata Awing.

Dia menjelaskan, diskon booking fee sebesar Rp2 juta diberikan kepada konsumen yang memiliki Pokemon dengan CP antara 376 sampai 500. Sedangkan diskon Rp1,5 juta diberikan kepada konsumen yang memilki CP sebesar 251-375.

Ada juga diskon sebesar Rp1 juta untuk konsumen yang memiliki CP antara 126-250 dan diskon Rp500 ribu untuk konsumen dengan CP antara 0-125.

Sebagai informasi, kamu yang baru saja memainkan Pokemon Go, akan melihat CP pada game itu yang ada pada da_ar Pokemon. Secara sederhana, CP adalah kekuatan tempur.

Awing menambahkan, Megakarya Propertyndo mengajak bermain Pokemon Go sebagai salah satu cara berinovasi membuat produk-produknya lebih dekat dengan konsumen.

rumah123.com