Lippo Gandeng Mitsubishi Corp Kembangkan Apartemen Newport Park

Big Banner

Jakarta – Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), Toto Bartholomeus, mengatakan, Lippo Group selalu berupaya menggandeng investor asing untuk berkolaborasi menjadi partner dalam menggarap berbagai proyek. Sejumlah proyek tersebut di antaranya, proyek Axia South Cikarang dengan Toyota Tsusho, EJIP (East Jakarta Industrial Park) dengan Sumitomo Corporation, dan Data Centre dengan Mitsui yang saat ini sedang dalam tahap konstruksi.

“Hal itu pula yang mendasari kerja sama antara Lippo Group dengan Mitsubishi Corporation, dalam mengembangkan Orange County lewat kehadiran Newport Park Apartment,” kata Toto dalam acara konferensi pers kerja sama Lippo Group dan Mitsubishi Corporation, di Marketing Gallery Kemang Village, Jakarta, Rabu (3/8).

Newport Park merupakan menara apartemen keenam di Orange County, setelah Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, dan Glendale Park. Kelima menara tersebut sebelumnya sukses sold out 100 persen dalam setiap launching-nya. Burbank Suites sendiri terjual kepada salah satu perusahaan Jepang, Sanko Soflan Holdings, sebelum diluncurkan.

Melalui kerja sama ini, lanjut Toto, LPCK mewujudkan kolaborasi, transfer pengetahuan, dan sharing best practice dengan Mitsubishi Corporation, yang merupakan salah satu top business entreprise di Jepang dengan beragam lini bisnis, termasuk real estates dan urban development, untuk pengembangan dua menara apartemen di Orange County.

“Kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah untuk Orange County dengan beberapa ide baru yang dibawa oleh Mitsubishi Corporation, berdasarkan pengalaman mereka yang panjang,” kata Toto Bartholomeus.

Selain itu, lanjut dia, nilai tambah yang dihadirkan dari kerja sama dengan Jepang ini, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan berbagai komunitas ekspatriat baik Jepang, Korea, Taiwan dari perusahaan multinasional yang telah ada dan yang akan ada di Cikarang.

“Kami yakin, kolaborasi dengan Mitsubishi Corporation Jepang menjadi sebuah momentum istimewa mengingat reputasi mereka di bidang real estates dan urban development,” tambahnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Diamond Realty Investment Indonesia (anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation), Takashi Ito, mengatakan, kolaborasi ini merupakan apresiasi terhadap iklim investasi yang semakin kondusif di Indonesia.

“Selain itu, kerja sama ini merupakan bentuk kepercayaan kami kepada Grup Lippo atas reputasinya sebagai pengembang terkemuka di Indonesia. Mitsubishi Corporation akan berbagi pengetahuan dan praktik terbaik yang dimiliki di Jepang untuk diterapkan di Orange County,” kata Takashi Ito.

Director/Chief Marketing Officer LPCK, Stanley Ang, menambahkan, Newport Park sebagai menara terbaru Orange County, akan menjadi menara apartemen pertama di Koridor Timur Jakarta yang memiliki smart apartment features, seperti retina access security system, smart doorlock system, dan smart lighting.

Selain itu, kata dia, fasilitas umum maupun dalam unit juga dibuat mengadopsi budaya Jepang seperti Ofuro Japanese Spa, Japanese Garden, inspirasi interior tatami room, serta Zen Balcony.

“Newport Park terdiri dari beberapa tipe, yakni 1 bedroom (BR), 2BR, dan 3BR, dengan luasan mulai dari 31 meter persegi sampai dengan 92 meter persegi,” kata Stanley Ang.

“Selain itu, program Priority Pass Newport Park telah dibuka sejak 20 Juli 2016 dan sampai saat ini tingkat permintaannya telah lebih dari 32,6 persen dan diperkirakan akan terus bertambah,” imbuhnya.

Feriawan Hidayat/PCN

BeritaSatu.com

beritasatu.com