Philips Resmikan Gerai Ke-33 di Bekasi

Big Banner

Bekasi mpi-update. Philips Lighting terus berekspansi untuk menjangkau konsumen di kota-kota besar di Indonesia. Bermitra dengan PT Cipta Kirana Adipersada, Philips meresmikan gerai ke-33. Philips Home Lighting Store Bekasi berlokasi di Rukan Galaxy City Blok RGK 580, Jalan Galaxy Boulevard Raya, Bekasi.

Hadirnya Home Lighting Store diungkap Philips agar lebih dekat dengan para masyarakat di Bekasi. “Bekasi dinilai sebagai kota yang berkembang secara pembangunan, sehingga ini dinilai cukup menjanjikan,” kata Presiden Direktur Philips Chandra Vaidyanathan di Bekasi, Selasa (2/8/2016).

Sebagai kota satelit sekaligus kota penyangga, Bekasi merupakan tempat tinggal banyak penduduk yang bekerja di Jakarta. Dengan pertumbuhan populasi yang mencapai 4,2% per tahun, tentunya kebutuhan akan pencahayaan akan terus meningkat. Terlebih lagi, akan ada 300 blok apartemen yang dibangun di kota ini dalam masa tiga tahun mendatang.

“Ini merupakan kesempatan yang besar bagi Philips Lighting dan merupakan langkah yang tepat untuk membawa solusi pencahayaan lebih dekat dengan konsumen di Bekasi,” tegas Chandra.

Lebih jauh Chandra menjelaskan, dengan hadirnya store resmi Philips di Bekasi, konsumen akan mendapatkan pengalaman one-stop-shopping dalam galeri pencahayaan yang bersih, menarik dan modern. Pelanggan, baik pemilik rumah maupun pebisnis, dapat langsung berkonsultasi dengan ahli pencahayaan untuk dapat mengetahui produk yang cocok dengan kebutuhan interior mereka hanya dengan membawa cetak biru atau rencana dasar pencahayaan.

“Selain itu, galeri ini juga menampilkan pilihan lampu yang ditata berdasarkan fungsi dan aplikasinya; hal ini guna memudahkan pelanggan untuk memilih lebih dari 300 produk pencahayaan yang ditawarkan. Selain itu, galeri ini juga menampilkan simulasi ruangan berbeda yang menggunakan berbagai produk pencahayaan,” terang Chandra.

Secara umum, Chandra menambahkan, kehadiran store terbaru itu lebih ditujukan pada upaya memberikan solusi kepada masyarakat terkait teknologi pencahayaan. Di toko dua lantai seluas 150 meter persegi itu, konsumen akan mendapatkan pengalaman one-stop-shopping dalam galeri pencahayaan yang bersih, menarik dan modern.

“Kami harap kehadiran store ini akan membantu masyakarat menemukan solusi pencahayaan yang dibutuhkan,” tuturnya.

Sehubungan dengan baru dibukanya took baru ini, Philips Home Lighting Store menawarkan diskon khusus untuk setiap pembelian produk dekoratif senilai Rp1,5 juta, pelanggan dapat membeli LED chargeable light hanya dengan harga Rp10.000. Sementara setiap pembelian produk dekoratif senilai Rp1 juta, pelanggan dapat membeli Carl Table Lamp Red & Yellow hanya dengan harga Rp10.000. MRR

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me