Cegat Repatriasi, Paramount Tawarkan Properti Investasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Selain perbankan kalangan pengusaha yang bergerak di sektor riel dan properti bersiap menyambut kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty). Mereka menyiapkan produk dan rencana bisnis untuk menampung dana repatriasi dari luar negeri. Salah satunya Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten,  dengan meluncurkan sejumlah produk properti komersial untuk investasi. Produk yang ditawarkan antara lain Solvang Square, sebuah ruko berkonsep custom tematik dan lifestyle, Mendriso Square, ruko berkonsep double decker dan alfresco dining, dan Fitto @Amarillo Village, sebuah rumah sewa yang bisa disewakan per lantai.

Solvang Square Paramount Land

Solvang Square Paramount Land

“Ruko dan bangunan komersial lainnya merupakan produk yang sangat baik untuk dijadikan investasi karena keamanan dan memberikan jaminan keuntungan. Produk-produk ini kami luncurkann untuk mengantisipasi program tax amnesty,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, saat meluncurkan tiga produk tersebut di Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (4/8).

Menurut Andreas, ada beberapa criteria yang perlu diperhatikan investor agar produk yang dibei memberi imbal hasil optimal dan capital gain. Sekurangnya ada tiga hal yang harus diperhatikan, yaitu timing berbelanja, manajemen perusahaan di balik produk, dan lokasi harus prima.

Ia menyebut Gading Serpong memenuhi ketiga kriteria itu.  Selain itu kawasannya sudah hidup dan masih akan berkembang. Fasilitas juga komplit seperti area komersial, perkantoran, pendidikan, rumah sakit, dan lain-lain.  Dari kategori harga produk yang ditawarkan Paramount cukup beragam. Rentang harganya berkisar Rp463 juta – Rp6,3 miliar per unit.

housing-estate.com