Jual Rumah di Menteng, MTLA Yakin Capai Target Rp190 Miliar

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA—PT Metropolitan Land Tbk. optimis dapat meraih target penjualan perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung, Jakarta Timur sebesar Rp190 miliar hingga akhir tahun ini melalui berbagai strategi penjualan.

PT Metropolitan Land Tbk. pada Minggu (7/8/2016) mendatang akan meluncurkan produk baru perumahan tipe Lavanda dengan perbandingan ukurang tanah dan bangunan 90/69  (m2). Tiap unit akan dipasarkan seharga Rp1,1 miliar.

General Manager Metland Menteng Edwin H. Wardhana mengatakan, Metland optimis target tercapai melalui berbagai strategi pemasaran dan juga variasi produk yang mencakup rumah ready stock dan inden.

“Kami juga optimis pasar properti akan semakin membaik seiring semakin membaiknya kondisi ekonomi, ditambah dengan adanya kebijakan Tax Amnesty yang diharapkan berdampak pada perputaran roda ekonomi dan meningkatnya daya beli ke sektor properti,” katanya dalam siaran pers, Jumat (5/8/2016).  

Untuk meningkatkan dan mempercepat penjualan, Metland menerapkan berbagai kemudahan metode pembayaran uang muka. Pembeli rumah inden berhak mendapatkan uang muka 10% dan dapat dicicil hingga 15 kali, sedangkan rumah siap pakai uang mukanya 15% dan bisa dicicil 12 kali.

Edwin meyakini, dengan strategi ini penjualan, pembeli menjadi lebih terbantu untuk membeli sehingga dapat memacu penjualan perusahaan.

Edwin mengatakan, Rumah tipe Lavanda berada di cluster baru yakni Victoria yang merupakan cluster dengan posisi paling depan dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama, seperti clubhouse,food corner dan area komersial.

Perumahan ini berada di lokasi strategis di Jalan Hamengkubuwono, Cakung, Jakarta Timur dengan aksesibilatas yang unggul, baik melalui tol maupun non tol menuju CBD. Lokasinya pun tak jauh dari pusat pemerintahan kota Jakarta Timur.

Selain itu, perumahan Metland Menteng juga memiliki banyak fasilitas yang dapat memudahkan penghuni memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya. Fasilitas tersebut mencakup area komersial, pendidikan, sarana rekreasi, olah raga area perkantoran

”Banyaknya keunggulan yang dimiliki ini membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” kata Edwin

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me