Tips Interior : Ruangan di rumah tampak membosankan? Atasi dengan tips berikut ini

Big Banner

Desain dan interior rumah terasa monoton? Ingin merenovasi namun biaya yang tersedia minim? Tidak perlu merasa khawatir, berikut ini ada beberapa tips untuk membuat rumah tidak terkesan monoton.

Cat ulang dinding

Untuk membuat ruangan tidak terkesan membosankan, yang dapat Anda lakukan ialah dengan merombak warna cat dinding yang ada di rumah Anda . Pemilihan warna dinding yang salah bisa saja membuat ruangan akan terlihat membosankan, maka dari itu mengganti warna cat dinding sangat diperlukan untuk membuat ruangan terlihat lebih cerah dan berwarna. Namun jika Anda tidak ingin kerepotan dengan harus mengganti warna cat dinding rumah Anda. Langkah yang paling mudah ialah dengan memberikan wallpaper. Banyak sekali ragam dari wallpaper, pastikan sesuaikan dengan tema yang ada di rumah Anda.

Berikan aksesoris pada dinding

Daripada aksesoris berharga Anda hanya Anda letakkan di lemari, tidak ada salahnya untuk Anda pajang di dinding, agar ruangan terlihat lebih berwara dan tidak monoton. Cukup pasang rak yang menempel pada dinding, dan letakkan beberapa barang aksesoris Anda, entah itu topi maupun pernak-pernik lainnya.

Ganti lampu dengan desain yang baru

Untuk membuat rumah Anda terkesan lebih cerah dan juga terang, Tidak ada salahnya untuk mengganti lampu rumah Anda dengan desain yang baru. Dengan desain baru ini akan membuat tampilan rumah menjadi menarik dan semakin terang. Anda pun juga bisa membersihkan lampu Anda secara rutin. Membersihkan lampu dari kotoran yang menempel dapat membuat lampu terlihat lebih terang.

Ganti furniture

Agar rasa bosan yang menghampiri tersebut dapat segera hilang, tidak ada salahnya untuk mengganti furniture Anda dengan tampilan yang baru. Tidak perlu membeli furniture yang baru, cukup ganti warna dari furniture Anda tersebut, jika lemari yang Anda miliki berwarna putih, tidak ada salahnya untuk menggantinya dengan warna yang lebih cerah. Dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk merombak tampilan rumah Anda. Hindari pemilihan warna kayu pada furniture Anda, karena akan semakin membuat ruangan menjadi lebih membosankan.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me