Sambut Tax Amnesty, Paramount Land Tawarkan Produk Investasi

Big Banner
Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugraha, menyatakan apriesiasinya terhadap kebijakan pemerintah mengenai tax amnesty. (Foto: Rumah123/Paramount Land)

Untuk mengantisipasi kebijakan pemerintah mengenai tax amnesty (pengampunan pajak), Paramount Land menghadirkan produk-produk investasi yang menjanjikan. Berinvestasi di bidang properti ini tergolong jangka panjang, karena nilai properti akan terus bertambah.

Beberapa waktu lalu Paramount Land melalui SuperPro telah meluncurkan beberapa produk investasi yang menjanjikan dan bernilai investasi tinggi. Produk investasi ini merupakan pilihan tepat bagi konsumen dan investor yang ingin menginvestasikan dana untuk investasi/usaha.

’’Seperti kita ketahui bersama, Kota Gading Serpong merupakan salah satu daerah penyangga Jakarta yang berada di lokasi yang sudah hidup. Kota ini juga merupakan kawasan komersial dan residensial, sangat cocok dijadikan peluang berbagai usaha,’’ ujar Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Sabtu (6/8).

Baca juga: Ditunggu! 10 Produk Baru Paramount

Ia mengaku optimistis dan menyambut baik adanya tax amnesty karena dapat berpeluang meningkatkan investasi di bidang properti dan menggairahkan perekonomian nasional. Ia juga mengajak konsumen dan investor yang membutuhkan konsultasi seputar produk investasi Paramount Land untuk menghubungi tim SuperPro.

’’Dapatkan produk-produk investasi di SuperPro yang bertanda (logo) Produk Investasi, mulai harga Rp463 jutaan – Rp6,3 M. Tim kami akan siap memberikan informasi seputar produk-produk investasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan konsumen maupun  investor,” katanya.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan, pihaknyselalu berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk yang diluncurkan, serta menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini. Sepanjang 2016 Paramount Land telah dan akan meluncurkan produk-produk investasi yang bernilai tinggi.

’’Produk-produk investasi ini kami kembangkan dengan memanfaatkan kebutuhan yang diperlukan baik dari sisi desain yang unik, layout/denah, fungsi ruangan, fleksibilitas, dan optimalisasi ruang serta memperhatikan sirkulasi dari setiap bangunan,’’ kata Aryo.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Ruko Custom Tematik

Beberapa produk investasi yang telah diluncurkan Parammount antara lain Fitto @Amarillio Village di Gading Serpong, rumah sewa pertama dua lantai. Fitto @Amarillio Village dapat disewakan per lantai dan memiliki akses langsung ke setiap lantai.

Begitu pula untuk produk Solvang Square di Gading Serpong, yaitu ruko yang menawarkan pilihan desain custom tematik (Belanda dan Danish). Produk ini dilengkapi dengan ruko lifestyle & alfresco dining.

’’Paramount Land juga tengah mempersiapkan sebuah produk investasi, di lokasi di luar Gading Serpong, dengan harga kurang dari Rp300 jutaan (sebelum PPN), yang akan di-launching dalam waktu dekat,” ujar Aryo.

Baca juga: Rumah Kos ala Paramount Land

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, menambahkan, pihaknya mengapresiasi gebrakan dan tingginya komitmen pemerintah melalui tax amnesty ini yang berpeluang memberikan efek besar bagi ekonomi Indonesia. Selain itu, adanya kebijakan Bank Indonesia (BI) yang melonggarkan pembatasan uang muka kredit pemilikan rumah (KPR) yang berlaku pada Agustus 2016, dengan meningkatkan rasio loan to value (LTV) hingga 85 persen.

’’Kebijakan ini dapat memberikan angin segar bagi properti sebagai leading sector dalam pemulihan ekonomi. Sebab, hal itu akan meningkatkan pertumbuhan kredit pemilikan rumah (KPR) dan memberikan dampak terhadap sektor lainnya, seperti konstruksi, industri, pertambangan, maupun jasa, yang dibutuhkan untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan,” tutur Ervan.

rumah123.com