CEO SUITE Tawarkan Serviced Office untuk Jaga Privasi Bisnis

Big Banner

Jakarta – Bagi seorang pengusaha, menjaga kerahasiaan bisnis berupa startegi bisnis, rencana kerja, proses, metode, teknik, serta informasi lain terkait dengan klien adalah sangat penting.

Namun bagaimana dengan pebisnis yang tidak memiliki tempat aman untuk menjamin kerahasiaan perusahaannya?
Untuk itu, CEO SUITE menawarkan Anda untuk memiliki sebuah “ruang kantor pribadi” yang bisa diandalkan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan jasa ruang kantor instant atau serviced office.

Serviced office dapat memberikan keleluasaan untuk para pebisnis dalam bekerja tanpa khawatir kerahasiaan bisnisnya terusik.

Country Director CEO SUITE Nuke Permatasari mengatakan, menjaga rahasia perusahaan sangat penting untuk mempertahankan tingkat kompetisi perusahaan. Pebisnis idealnya memiliki sebuah ruang privasi dimana ia bisa leluasa dalam melakukan aktivitas kerja dan berkomunikasi, mengadakan pertemuan- pertemuan penting, atau mengadakan video conferencing dengan klien.

“Untuk itu, CEO SUITE menghadirkan jasa kantor instant atau serviced office sebagai solusi tepat bagi pebisnis,” ujar Nuke.

Sebagai penyedia layanan serviced office, yang ditangani oleh para ahli dari negara-negara di Asia, yang berpengalaman, serviced office CEO SUITE mampu menghadirkan pelayanan terlengkap seperti, ruangan kantor yang nyaman dan eksklusif, alamat kantor profesional, layanan resepsionis dan bisnis support lainnya.

Bila, pebisnis ingin melakukan diskusi dengan klien, atau mengadakan pertemuan tertutup, CEO SUITE menyediakan ruangan meeting yang memadai dan dapat disesuaikan dengan keinginan.

“Untuk menerima kunjungan klien, mengadakan meeting, atau pertemuan penting lainnya, kami menyediakan fasilitas meeting room atau boardroom yang cukup luas, atau jika tamu tidak terlalu banyak, dapat menggunakan ruangan serviced officed yang lebih kecil, namun tetap nyaman. Dengan begitu, pertemuan Anda tidak akan terganggu, dapat lebih fokus dalam membahas bisnis Anda, dan tentu kerahasiaan pembicaraan Anda terjamin,” ungkap Nuke.

Lebih lanjut, Nuke menyebutkan, layanan serviced office CEO SUITE menyediakan paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pebisnis. Baik harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.

Selain itu, pebisnis dapat memiliki akses ke kantor cabang CEO SUITE di luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Shanghai, Beijing, Manila, Bangkok, Korea dan Hanoi.

“Kami memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk mendapatkan ruang kerja dengan sangat mudah. Lokasi kantor yang didapatkan sudah pasti berada di daerah strategis dan dirancang ditengah pusat bisnis. Tentunya, akan sangat menguntungkan bagi perkembangan bisnis Anda, ” pungkas Nuke.

/GOR

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me