Beli Rumah Dapat Motor, Beli Ruko Dapat Mobil

Big Banner

Jakarta -Berbagai promo dilakukan perusahaan properti untuk menarik konsumen. Salah satunya dengan memberikan bonus pada saat pembelian.

Seperti yang dilakukan oleh pengembanga yang satu ini. Dengan membeli rumah, konsumen bisa langsung mendapatkan motor dan mobil.

Pengembang ini membuka stand di Property Expo yang digelar di Jakarta Conversation Center (JCC), Jakarta. Perumahan Wijaya Residence yang terletak di Jalan Ahmad yani, Desa Pangulah Utara, Kabupaten Karawang, Cikampek ini yang memberikan bonus menarik tersebut.

Jika konsumen membeli rumah tipe 30/60 akan mendapatkan satu unit Honda Vario 125. Sementara pembelian satu unit ruko akan mendapatkan satu unit Honda Brio.

“Ya setiap yang membeli rumah dan ruko di perumahan kami akan mendapatkan satu unit motor (untuk satu unit rumah) dan satu unit mobil (untuk satu unit ruko),” ujar Tari, sales promotion girl yang ditemui detikFinance di JCC, sabtu (13/8/2016).

Pemberian bonus yang menarik ini ternyata sudah diperhitungkan supaya tidak menjadi beban kepada pengembang.

“Ya kalau itu tidak rugi lah, kan ada hitungannya. Kalau rugi kita tidak akan jual,” ujarnya.

Perumahan ini menjual dua varian tipe, yaitu cluster premium 30/60 seharga Rp 150 juta dan ruko 2 lantai 4×3 dengan harga Rp 550 juta.

(ang/ang)

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me