Inggris Lirik Pasar Properti Asia

Big Banner

Berdasarkan hasil survei perusahaan manajemen investasi Aviva di Inggris, hampir tiga perempat investor di Inggris (74%) mengungkapkan keinginan berinvestasi dalam bidang properti di Asia Pasifik. Kawasan tersebut  dianggap memiliki peluang terbaik dalam hal pengembalian investasi.

Secara keseluruhan, 60% investor yang diwawancarai mengatakan mereka akan mencari dan membeli lokasi di wilayah Asia Pasifik. Sebanyak 20% menjawab ingin berinvestasi di Inggris, 10% menjawab Eropa, dan 11% sisanya menjawab Amerika Serikat.

Mereka yang memilih Asia Pasifik umumnya memiliki alasan logis, yakni bahwa Asia memiliki potensi besar yang sudah terbukti dalam hal pemulihan dari resesi global. Selain itu, dinamika dunia keuangan di Asia juga diyakini menjadi faktor kunci daya tarik bagi para investor Inggris.

Ekonomi di Asia terlihat lebih cepat pulih ketimbang dunia Barat. Hal ini membuat investasi real estate di Asia jadi lebih menguntungkan. Investor sekarang menyadari bahwa laju pertumbuhan pasar properti Asia dapat mengalahkan pertumbuhan pasar properti Amerika Serikat dan Eropa. Asia dianggap semakin siap untuk mengembangkan wilayahnya. (*/Nilam/Telegraph)

ciputraentrepreneurship.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me