PT PP Bedah Rumah Veteran di Pontianak

Big Banner

Pontianak – PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) bersama PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) (PTPN XIII) mengucurkan batuan berupa bedah 45 Rumah Veteran di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan “BUMN Hadir untuk Negeri” dalam rangka memperingati HUT ke-71 Republik Indonesia.

Bantuan bedah rumah tersebut dilakukan dengan penyerahan simbolis oleh Direktur Keuangan PT PP, Agus Purbianto, kepada Umar Bin Ahmat (70) yang memiliki rumah di Jalan Karet, Gang Melati, Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat.

“Tahun ini, PT PP melaksanakan kegiatan bedah 45 rumah veteran yang berada di wilayah Kalimantan Barat. Kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, karena bakal dilakukan secara berkelanjutan,” kata Agus di Pontianak, Rabu (17/8)

Lebih lanjut Agus mengatakan, selain bantuan Bedah Rumah Veteran, PT PP juga menggelar serangkaian perlombaan serta acara nonton bersama dengan menayangkan film anak, sekaligus pembagian buku yang diterbitkan oleh PT PP dan Pustaka Lebah dengan judul “Ayo Membangun Indonesia, Mengenal Konstruksi dan Tahapannya”.

“Kegiatan perlombaan dan nonton bersama dilangsungkan di replika rumah adat suku Dayak, Rumah Rakdang,” kata Agus.

Investor Daily

Farid Nurfaizi/FER

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me