Kembangkan Klaster Baru, Grand Depok City Tetap Hadirkan Nuansa Tropis

Big Banner
Salah satu tipe rumah di Klaster Vascany Grand Depok City. (Foto: Rumah123/GDC)

Boleh dibilang, Grand Depok City (GDC) merupakan kawasan hunian dan bisnis terluas di Kota Depok. Berada di atas lahan sekitar 250 hektar, perumahan besutan PT. Sanubari Mandiri Realtindo (SMR) ini diyakini telah menjadi prospek investasi properti yang layak diperhitungkan.

Terbukti, dari 6.000 kepala keluarga (KK) yang sudah menghuni GDC, banyak yang merekomendasikannya pada keluarga lain dan kerabat. ’’Bahkan, tak sedikit penghuni yang memiliki rumah keduanya di GDC,’’ kata GM Sales & Promotion GDC, Hengky Japri, kepada Rumah123, Selasa (16/8).

Perumahan yang sudah berdiri sejak 2008 tersebut, kini tengah mengembangkan dua klaster terbarunya: New Anggrek 2 dan Viscany. Konsep yang diusung tetap rumah tumbuh dengan desain minimalis modern.

’’Kami hadirkan juga sedikit nuansa tropis karena masyarakat Depok sangat menyukainya,’’ ujarnya menambahkan.

Untuk klaster New Anggrek 2, kata Hengky, pihaknya menawarkan harga perdana mulai Rp800 jutaan. Lokasinya, persis di belakang Depok Fantasi Waterpark.

Baca juga: Depok, Salah Satu Jawaban Sesaknya Hunian di Jakarta

’’Ada tiga tipe yang kami tawarkan untuk New Anggrek 2, yakni 36/120, 45/120, dan 55/120. Model bangunan dua lantai dengan sisa lahan sekitar 30-40 meter yang kami siapkan untuk mereka jika ingin mengembangkannya sendiri,’’ tutur Hengky.

Menurut Hengky, pihaknya tengah menyiapkan 500 hunian baru di klaster New Anggrek 2. Saat ini baru terjual 20 persennya. ’’Penjualan baru 20 persen karena produk ini juga baru kami luncurkan. Pembangunannya sedang berjalan,’’ ucapnya.

Sementara, klaster Viscany dibanderol mulai Rp1,2 miliar dengan pilihan tipe 68/120, 77/120, dan 105/120. Klaster yang berlokasi di jalan boulevard GDC ini membidik pasar kelas high-end.

Tipe rumah Klaster New Anggrek 2 Grand Depok City. (Foto: Rumah123/GDC)

’’Klaster Viscany ini kami bangun dalam tiga tahap. Tahap pertama sudah serah terima. Sedangkan tahap kedua sedang dalam proses pembangunan. Untuk tahap ketiga, kami sudah menjual 80 persen,’’ kata Hengky.

Apa yang membuat GDC spesial? Hengky menjelaskan, selain kawasan tersebut bebas banjir, GDC juga memiliki fasilitas umum yang lengkap, mulai dari sekolah dan pusat perbelanjaan.

Baca juga: Pesona Square, Bersiap Jadi Ikon Baru di Jantung Kota Depok

Keunggulan lainnya, lanjut Hengky, keberadaan Depok Fantasi Waterpark. Setiap bulannya, pengunjung yang datang ke wahana air ini tak kurang dari 30.000. ’’Bahkan, pengunjungnya tidak hanya dari penghuni GDC, melainkan kawasan lain di Depok. Sebab, wahana itu merupakan pusat rekreasi air terbesar di Depok,’’ ujarnya.

Ia menambahkan, GDC juga memiliki pusat ruko bisnis dan usaha, yakni Caspia dan Verbena. Terpenting lagi, area hunian GDC masih memiliki nuansa alam dengan kontur lansekap perumahan berbukit sehingga memberi keindahan tersendiri bagi pemandangan sekitarnya.

’’Dari segi keamanan, setiap klaster menggunakan sistem one gate yang dijaga security 24 jam,’’ ucapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me