Margo City Tawarkan Kemudahan di Kota ’’Jaring Laba-Laba’’

Big Banner
Margo city mal yang berada di Kawasan Depok, Jawa Barat. (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Bagi kebanyakan masyarakat Kota Depok, kehadiran Mal Margo City cukup memudahkan mereka dalam mencari kebutuhan dan bergaya hidup. Mal terbesar di Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini nyaris tak pernah sepi dari pengunjung, terlebih saat akhir pekan.

Hal ini diakui oleh Taufik Hidayat, salah seorang pengunjung mal. Menurut Taufik, jika harus memilih, ia akan berkunjung ke mal tersebut di hari kerja.

’’Kalau ga terdesak sekali, mending hari kerja. Kalau week end, wah… ramai banget. Mau parkir saja susah,’’ ujarnya saat dihampiri Rumah123 di mal tersebut, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Depok, Salah Satu Jawaban Sesaknya Hunian di Jakarta

Menurut Taufik, saat akhir pekan jalanan di Kota Depok akan padat, dan Margo City menjadi tempat favorit menghabiskan waktu bersama keluarga.

’’Kebanyakan warga Depok kan bekerja di Jakarta. Jadi, saat weekend, mereka seolah ingin melepas kepenatan di mal ini. Wajar sih, karena mal ini terbesar dan terlengkap di Depok,’’ ucapnya.

Di mata Taufik, pembangunan di Depok lumayan pesat. Hanya saja, ia menyayangkan penataan infrastrukturnya yang masih berantakan, utamanya soal kabel.

Baca juga: Depok, Kota Keluarga

’’Saya menyebutnya sebagai kota jaring laba-laba. Coba saja tengok di luar, betapa carut marutnya kabel-kabel listrik dan telepon di atas,’’ ujar pria asal Bandung ini.

Ia berharap, ke depannya pemimpin daerah bisa mempertimbangkan tampilan Kota Depok sehingga bisa lebih sedap dipandang mata. ’’Sebaiknya kabel-kabel termasuk fiber optic di Kota Depok, tertanam di tanah. BSD City bisa jadi contohnya. Saya sering ke BSD City, tata kota dan infrastrukturnya di sana sudah sangat baik,’’ tuturnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me