Citra Lake Suite Kondominium Mewah Bernuansa Resort

Big Banner

Siapa sangka apartemen atau kondominium bisa dijadikan hunian resort? Kondominium Citra Lake Suite dengan lokasi tepat di tepi danau memiliki suasana yang menen-tramkan. Tidak kalah dengan suasana villa di tepi danau.

Citra Lake Suite adalah kondominium terbaru yang sedang dipasarkan oleh Ciputra Group. Dengan lokasi yang sangat premium, di antara dua danau, suasana yang tercipta membuatnya sangat sesuai untuk dijadikan tempat peristirahatan atau resort.  Pemandangan yang indah dan suasana hening pinggir danau di pusat kota menjadi alasan utamanya.

Lussius Edwin, Deputy Manager PT Citra Menara. Megah mengungkapkan bahwa show unit dari Citra Lake Suites ini memang didesain berkonsep modern residensial bernuansa resort. Lokasi yang sangat sesuai harus diimbangi dengan show unit yang mendukung sehingga calon konsumen mendapatkan gambaran semirip mungkin dengan apa yang akan ia dapatkan. “Hasilnya, banyak konsumen yang jadi membeli setelah melihat show unit ini. Padahal sebelumnya mereka masih ragu,” sebut Edwin.

Lihat saja show unit tipe dua bedroom. Begitu memasukinya, langsung dihadapkan dengan pemandangan danau yang luas. Kesan kondominium pun sangat lapang. Ditambah dengan balkon menghadap keluar bisa digunakan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan dan angin sepoi-sepoi dari danau.

Tempat yang sempurna untuk menikmati waktu luang. Penggunaan perabotan bernuansa modern minimalis membuat suasana resort modern langsung terasa. Penataan perabotan memperlihatkan garisgaris tegas sarat akan suasana modern. Seperti terlihat di ruang keluarga yang berbatasan dengan balkon.

Meja TV dipilih yang menempel dengan tembok dan seakan tidak menyentuh lantai. Meski sebenarnya ada sedikit bagian yang menempel lantai. Warnanya pun mayoritas putih bersih dengan sentuhan warna kayu di bagian depan. Perpaduan warna di dinding ruang keluarga ini cukup berani. Sebidang wallpaper bermotif ombak digunakan sebagai tembok utama. Di sebelah atas dan kanannya diberikan cermin sebagai pembatas.

Ditambahkan pula potongan kayu yang bisa difungsikan sebagai rak. Baru kemudian ada tembok berwarna cokelat tua bermotif kayu. Dipadukan dengan karpet bulu berwarna cokelat, ruangan ini tampak serasi. Di bidang lainnya, sebuah sofa minimalis berwarna putih ditambahkan sehingga tampak nyaman untuk menonton TV.

Diatasnya di pasang cermin yang dibingkai dengan tembok yang muncul, seperti efek emboss. Di kamar utama, suasana lapang ma sih terasa, pengunaan kaca yang banyak membuat ruangan ini nampak luas. Seluruh dinding yang menghadap ke danau terbuat dari kaca sehingga membuat suasana di luar jelas terlihat.

Dinding dari tempat tidur ditempeli oleh karpet berwarna coklat tua. Sementara perabotan semuanya berwarna coklat muda bermotif kayu. Warna ini memang cocok untuk mengungkapkan kesan modern elegan. Interiornya semakin terlihat modern elegan dengan berbalutkan lantai kayu parket.

Di samping kamar tidur utama, kamar tidur kecil diubah fungsinya menjadi ruang kerja atau ruang belajar. Rak putih minimalis hadir di seluruh lapisan dinding. Koleksi buku pun akan terlihat rapi dan cantik. Sebuah sofa lurus tampak nyaman digunakan untuk membaca ataupun sekedar tidur-tiduran. Terlebih terdapat sebuah jendela berukuran besar tepat di atasnya. Jika ingin bekerja, maka sebuah meja kerja disisi lainnya telah disiapkan.

Tepat di sebelahnya, disematkan sebuah mini bar yang dibatasi dengan tembok kaca bermotif pohon bambu. Mini bar dari kayu dengan tambahan rak berwarna putih ini tampak elegan. Tidak memalukan untuk mengajak teman-teman anda untuk berkunjung ke kondominium dan menikmati

Masuk ke ruang utama, seperti layaknya apartemen, ruang utama ini juga harus bisa difungsikan untuk berbagai kebutuhan. Sebuah meja makan kayu berbentuk oval ada tepat di tengah. Dilengkapi dengan empat buah kursi berwarna putih dengan kaki hitam, cocok untuk keluarga modern saat ini. Di atasnya ada lampu unik dengan pola bulat, menegaskan suasana minimalis yang telah hadir.

Berbeda dengan show unit tipe dua kamar tidur (2BR) yang nampak lapang, show unit tipe tiga kamar tidur (3BR) terlihat lebih padat. Namun kesan modern minimalis masih ingin ditonjolkan. “Kita sengaja memdominium.

Oleh karena itu, pemandangan danau tidak bisa dinikmati melalui kamar tidur. Namun hal ini menonjolkan kamar utama lebih memiliki privasi. Tempat tidur dipilih dengan ukuran yang besar sehingga hampir memenuhi ruangan ini. Di sebelah kanan dan kirinya ditempatkan meja kecil dan lampu tidur unik. Berbentuk seperti tiga biji beras yang ditumpuk. Meskipun perabotan yang digunakan juga bermotifkan kayu, namun warnanya dipilih lebih gelap jika dibandingkan dengan tipe satunya.

Sementara untuk kamar anak, suasana ceria sangat terasa. Kombinasi warna cerah, merah muda dan putih membuat suasana kamar ini lebih hidup. Sangat sesuai untuk kamar anak perempuan. Selain itu, seperti kamar tidur utama tipe 2BR, kamar anak tipe ini mendapatkan pemandangan langsung dari danau.

Ruang utama tipe ini memilih menggunakan meja makan berbentuk kotak minimalis dengan warna putih. Empat buah kursi makan juga disesuaikan berwarna krem keputihan. Di dinding yang berbatasan dengan kamar tidur utama, disematkan rak yang dikelilingi oleh kaca kotak. M P I/ MRR

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me