Bogor Icon Apartemen Mewah Mulai Rp 450 jutaan

Big Banner

Bogor Icon, Superblok yang berlokasi di perumahan Bukit Cimanggu City dikembangkan GKA Land. Investasi senilai Rp450 miliar. Merupakan kawasan mix used pertama yang dikembangkan di Bogor seluas 4,5 hektar. Bogor Icon nantinya akan meliputi hotel, apartemen, perkantoran, convention center serta commercial center yang terintegrasi dalam 1 kawasan. Salah satu keunggulannya adalah panoramic mountain view

Tahap I dari tiga tahap yang direncanakan, GKA Land telah mengembangkan satu tower apartemen dan satu tower kondotel setinggi 15 lantai berkapasitas 552 unit dengan fasilitas premium setara hotel bintang empat, yang juga akan dioperasikan oleh Best Western International.

Apartemen ini dibandrol mulai Rp400 jutaan, sementara kondotel mulai dari Rp700 jutaan. Hotel tersebut juga dilengkapi dengan 10 Meeting Room dan Convention Center berkapasitas 1.000 orang.

“Fasilitas mewah yang ditawarkan Bogor Icon belum dimiliki oleh properti lain di wilayah Bogor. Apalagi untuk menjamin privacy serta convenience para penghuni, sistem pemasaran yang kami tawarkan bisa dibilang terbatas. Ini yang membuat Bogor Icon jelas berbeda,” terang Dedi Setiadi, Presiden Direktur GKA Land..

mpi-update.com