Ground Breaking Kondotel Jineng Tamansari

Big Banner

PT Wika Realty, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.  bersama PT Angkasa Pura Property, anak perusahaan  PT Angkasa Pura I (Persero)  menggelar prosesi ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan kondominium hotel (kondotel) Jineng Tamansari di Jl Sunset Road, Bali.  Pembangunan kondotel Jineng Tamansari menelan investasi sebesar Rp350 miliar dan rencananya akan soft opening pada Desember 2014 mendatang.

Di atas lahan seluas 12.000 m2 akan dibangun satu tower kondotel setinggi 4 lantai dengan luas bangunan mencapai 15.210 m2. Ada 188 unit kondotel yang dipasarkan fully furnished dan terdiri atas beberapa tipe, terkecil tipe Studio Standard (26 m2)  dan terbesar tipe Presidential Suite (106 m2), dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp992 juta hingga Rp2 miliar-an.

Kondotel Jineng Tamansari dipasarkan dengan status leasehold  selama 30 tahun dan memiliki opsi untuk memperpanjang 20 tahun kemudian.  Kondotel ini akan dioperasikan sebagai hotel bintang empat oleh Golden Tulip (member of Louvre Hotel Group- France). Golden Tulip telah mengoperasikan banyak hotel di wilayah Eropa, Asia-pasific, Amerika Selatan maupun Utara, Timur Tengah dan Afrika. Berdasarkan rekam jejak Golden Tulip sebagai international chains hotel, kondotel Jineng Tamansari  memberikan Guarenteed ROI 16% untuk 2 tahun pertama. Investor juga mendapat Free Stay 21 Point dalam 1 tahun. “Dengan rooms rate premium untuk sebuah hotel di areanya, tentu memberikan kenyakinan bagi investor atas nilai investasi yang ditanamkan di kondotel Jineng Tamansari,” ujar Budi Saddewa, Direktur Utama PT Wika Realty. San

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me