Wavin Luncurkan Inovasi Teknologi Instalasi Pipa

Big Banner

Jakarta – Kebutuhan akan kualitas pipa pada instalasi air di pasar Indonesia, dari waktu ke waktu terus meningkat. Berkembangnya permintaan tersebut mendorong Wavin untuk terus meningkatkan kualitas produk khususnya pipa SiTech dan Tigris Green. Generasi terbaru dari kedua produk tersebut adalah SiTech+ dan Tigris Green PP-RCT, yang belum lama ini diperkenalkan kepada para ahli pipa di Jakarta.

Comercial Communication and Support Manager PT Wavin Duta Jaya, Drs Putra Wijaya, mengungkapkan, inovasi teranyar dari teknologi pipa SiTech yang terkenal mampu meredam suara bising ini ada pada lapisan pipa yang lebih berbobot hingga 20 persen dari produk sebelumnya.

“SiTech+ hadir dengan konsep sambungan atau fitting pipa yang baru hingga memudahkan pemasangan dalam instalasi. Selain itu, tampilan pipanya kini berwarna hitam yang terkesan lebih bersih dan elegan,” kata Putra Wijaya, di Jakarta, Senin (5/9).

Lebih lanjut, Putra Wijaya mengatakan, SiTech+ hadir lebih bervariasi dan dilengkapi dengan sambungan (fitting) pipa yang khusus. Dengan bobot sambungan pipa 20 persen lebih berat dari produk pendahulunya, kebisingan dari saluran air dalam pipa akan teredam secara sempurna.

“Warna hitam senagaj dipilih dengan asumsi agar tahan terhadap limbah buangan berkimia tinggi hingga 100 derajat celcius dan minim dari sensitifitas sumbatan,” tambahnya.

SiTech+ merupakan produk pipa Wavin kelas premium dengan segmentasi pasar bangunan high rise atau setara hotel bintang empat, seperti Hotel Grand Hyatt Jakarta, Hotel JW Marriott Medan, Resort Bvlgari Bali, Hotel Trans Bandung, Water Park Solo, dan Oakwood Residence Jakarta.

Wavin Tigris Green

Selain itu, kata Putra Wijaya, Wavin juga menghadirkan inovasi pada produk pipa instalasi air panas dan dingin bertekanan, yakni Wavin Tigris Green PP-RCT.

“Inovasi terbaru dari produk ini menggunakan bahan PP-RCT yang mampu menahan tekanan air hingga 22 bar atau 2 bar lebih tinggi dari material produk pendahulunya (PP-R),” kata Putra Wijaya.

Tebal dinding pipa Wavin Tigris Green PP-RCT juga lebih tipis, sehingga dapat memaksimalkan jumlah debit air yang dialirkan.

“Hadir dengan sistem sambungan heat fusion yang terjamin kekuatannya, antibocor, dan bebas perawatan serta usia pakai hingga 50 tahun,” tambahnya.

 

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me