Proses Evakuasi Truk LPG Masih Berlangsung, Lalin Dialihkan ke GT Bogor

Big Banner

BOGOR, KOMPAS.com – Proses evakuasi truk tangki bermuatan liquified petroleum gas (LPG) milik PT Pertamina (Persero) Tbk hingga saat ini masih berlangsung.

Truk tangki LPG ini terguling di Jalan Tol Jagorawi KM 44 +200A Arah Ciawi pada Sabtu siang (3/9/2016) yang mengakibatkan lajur 1, lajur 2, dan bahu jalan ditutup.

Dalam keterangannya yang diterima Kompas.com, Minggu (4/9/2016), AVP Corporate Communication PT jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Herus Santoso menyebutkan, penyebab kejadian tergulingnya truk tangki LPG tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Senyampang dengan itu, Jasa Marga bekerjasama dengan Pertamina sebagai penanggung jawab operasional, mengamankan lokasi dan proses evakuasi truk tersebut.

Sampai saat ini proses evakuasi masih dilakukan dengan menggunakan 4 crane berkapasitas masing-masing 55 ton, 50 ton, 30 ton dan 25 ton.

Jasa Marga juga telah melakukan pengaturan lalu lintas dengan pengalihan arus kendaraan menuju Gerbang Tol Ciawi dari arah Jakarta maupun dari arah Bogor dialihkan ke Gerbang Tol Bogor.

 

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me