Paramount Garap Properti Komersial Dua Lantai

Big Banner

SERPONG- Tingginya permintaan properti komersial di kawasan Gading Serpong, Banten mendorong Paramount Land meluncurkan Solvang Arcade. Produk properti komersial berlantai dua itu diperkirakan menghabiskan investasi Rp 45 miliar.

“Solvang Arcade adalah sebuah area komersial dua lantai dengan 7 pilihan tampak yang dapat dipilih konsumen serta desain Skandinavia yang klasik,” ungkap Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, di Serpong, Rabu (7/9).

Menurut dia, Solvang Arcade memiliki Alfresco Dining area di lantai dasar yang super lebar dan area parkir yang berada langsung di depan muka ruko. Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.430 meter persegi (m2) dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar per unit. Cara bayar yang disediakan bervariasi yaitu mulai dari tunai keras, tunai bertahap 2 sampai 5 tahun, hingga tanpa uang muka dengan cicilan 5 tahun.

Solvang Arcade memiliki kapasitas 23 unit dengan varian beragam. Tersedia pilihan tipe ukuran tipe luas tanah 60 m2, luas tanah 72 m2, dan sejumlah unit lainnya. Setiap unitnya akan memiliki set back antara 4 hingga 6 meter tergantung tipe yang dibeli.

Aryo mengatakan, Solvang Arcade ini merupakan produk investasi berkonsep Custom yang dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup modern. Terletak di sebelah barat kota Gading Serpong dan berdekatan dengan South Solvang Square yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci, dan dikelilingi oleh area residensial.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menyatakan, Solvang Arcade memiliki beberapa keunggulan, yaitu memiliki produk investasi dan lokasi strategis di Gerbang Barat Gading Serpong. Selain itu, lingkungan yang sudah hidup dan merupakan kawasan komersial dan residensial, memiliki konsep Alfresco Dining untuk mengakomodasi gaya hidup.

Dia menilai, kualitas bangunan dan lingkungan yang baik adalah merupakan dambaan setiap konsumen. Untuk kebutuhan konsumen, Paramount Land berkomitmen untuk memenuhi harapan tersebut dengan menjaga kualitas bangunan dan menyelesaikan setiap proyek 100% tepat waktu.

“Saat ini konsumen properti sudah semakin cerdas dan kritis, mereka sudah sangat paham tentang kualitas bangunan. Ke depan kami juga akan terus meningkatkan dan menjaga kualitas setiap produk Paramount Land serta mempertahankan pelayanan dan kenyamanan yang maksimal kepada seluruh konsumen/pembeli.” ujarnya. 

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me