Begini Tampilan Apartemen Mewah Singapura yang Dibeli Orang Indonesia

Big Banner

SINGAPURA, KOMPAS.com – Jumlah warga negara Indonesia (WNI) yang membeli apartemen-apartemen mewah di Singapura mengalami peningkatan selama Januari-Agustus 2016. 

Tak main-main, lonjakannya nyaris empat kali lipat lebih banyak ketimbang periode yang sama tahun lalu yakni 30 poperti dengan nilai total 5 juta dollar AS atau setara Rp 65,8 miliar.

Baca: WNI Pembeli Properti Mewah di Singapura Melonjak Empat Kali Lipat

Satu di antara beberapa properti mewah yang diincar orang Indonesia tahun lalu adalah OUE Twin Peaks yang berlokasi di Leonie Hill Road, Distrik 9.

Konstruksinya selesai pada Februari 2015, OUE Twin Peaks terdiri dari 462 unit. Menurut Cushman & Wakefield, sebagian besar unit-unit tersebut dibeli oleh orang Indonesia. 

Padahal satu unit terkecil atau 1 kamar tidur dibanderol sekitar 4 juta dollar Singapura atau ekuivalen Rp 38,6 miliar. 

Lokasinya yang dekat dengan stasiun mass rapid transit (MRT) Somerset dan hanya beberapa menit jalan kaki ke sentra belanja Orchard Road, menggoda orang-orang Indonesia untuk membelinya.

Baca: Empat Alasan Orang Indonesia Suka Berburu Properti di Singapura

Adapun fasilitas yang melengkapinya meliputi kolam renang, paviliun taman dengan cabanas, kolam renang anak-anak, jacuzzi, spa, ruang cuci, perpustakaan, ruang duduk, sky gym, area BBQ dan lapangan tenis.

Seperti apa apartemen dengan status 99 tahun leasehold ini, berikut tampilannya:

OUE Tampilan interior 1 kamar tidur OUE Twin Peaks

 

OUE Interior unit 3 kamar tidur OUE Twin Peaks.

 

 

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me