Mendadak Nge-TOP, Risma pun Disambut Bak Selebriti

Risma Diyan Saputri, pemenang Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016. Foto: Rumah123/Dok. Risma Diyan Saputri

Risma Diyan Saputri (30), sang pemenang Kompetisi Rumah Sempit, mendadak jadi “selebriti”. Pokoknya heboh! Sekembalinya dia dari Jakarta usai mengikuti kompetisi, teman, kerabat, dan tetangga pun menyalaminya.

Di akun media sosialnya, semisal Facebook (FB), Risma banjir komentar dan ucapan selamat. Video dan berita tentang dirinya di media cetak maupun online sering diteruskan ke akunnya.

Hal tersebut membuat Risma tak berhenti mengucapkan syukur. Siapa sangka, cewek kelahiran 22 Mei 1986, ini bisa mendapatkan hadiah utama, sebuah unit hunian seharga Rp300 juta di Bintaro.

Kepada rumah123.com, dia berkisah waktu kecil dia dikenal sebagai anak yang ringkih. Tapi, kemudian ternyata dia ber-DTD (daya tahan derita) yang tinggi. Dia sanggup bertahan mengokohkan semangat jiwa dan raganya untuk memenangi kompetisi meski dihujani tantangan tak ringan.

Kalau melihat akun FB-nya, berjuluk “Risma Putri”, banyak sekali teman-temannya yang mengomentari dan menyambut senang atas keberuntungannya. Mereka men-share pemberitaan tentang dirinya dari berbagai media online, semisal beritajatim.com dan krjogja.com.

Baca juga: Hanya Modal Dengkul, Risma pun Gondol Satu Hunian!

Risma yang seorang guru International School di Sunrise School Bali ini mendadak bagaikan jadi seorang selebriti.

“Saya jadi mendadak terkenal gitu gara-gara ikut kompetisi dan dapat apartemen,” ucapnya.

Ponselnya tak kunjung berhenti berbunyi dari mereka yang ingin mengucapkan selamat. Risma merasa kemenangannya sebagai sebuah berkah yang tak diduganya.

“Pada usia saya yang segini, akhirnya perlahan-lahan keberuntungan seperti menghampiri saya. Dilancarkan wisuda S2, dilancarkan juga mengikuti kompetisi, dilancarkan mendapat hadiah utama,” katanya mengungkapkan perasaannya.

Sebelumnya, Risma memenangkan Kompetisi Rumah Sempit yang dihelat 9-11 September pada ajang Jakarta Property Week (JPW) 2016, di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Kompetisi ini menyeleksi 24 finalis yang bertahan di kotak kaca berukuran 3×3 meter. Pada akhir kompetisi, Risma beruntung mendapatkan hadiah utamanya. (Wit)

rumah123.com