Penthouse Tertinggi di Amerika Dibanderol Rp222,7 Miliar

Big Banner

NEW YORK – Tinggal di apartemen memang menjadi alternatif lain. Namun apa rasanya jika kita tinggal di apartemen paling tinggi.

Untuk bisa tinggal di unit apartemen paling tinggi atau penthouse bukanlah hal yang murah. Seperti di Manhattan, New York.

 

Salah satu penthouse di 432 Park Avenue ini memiliki ketinggian 1.132 kaki yang menjadikan penthouse tersebut paling tinggi di Amerika. Harganya dibanderol mulai dari USD16,95 juta atau setara dengan Rp222,7 miliar (kurs Rp13.142).

 

Seperti dilansir Elle decor, Selasa (20/9/2016), menara kondominium ini memiliki 96 lantai yang interiornya dirancang oleh desainer interior kenamaan Robert Coutrier.

 

Ini merupakan penthouse pertama yang selesai dibangun, dengan luas 4.028 kaki persegi, 12,5 kaki ketinggian langit-langit, dan jendela 10 kaki.

 

Penthouse memiliki 3 kamar tidur dan empat kamar mandi, perpustakaan. Penthouse ini menawarkan juga pemandangan 360 derajat yang juga mencakup Goerge Washington Bridge di utara, One World Trade Center dan Empire Building di selatan, Brooklyn di timur, dan New Jersey di barat. (rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me